Cara Memberikan yang Terbaik Akhir-of-Life Peduli Ones Anda Loved

Merawat orang yang dicintai dalam tahap akhir dari hidup mereka tidak pernah tugas yang mudah, tapi melakukan beberapa penelitian dan perencanaan ke depan akan membantu Anda menghindari banyak kesalahpahaman stres yang pengasuh sering menemukan diri mereka hadapi. Berikut ini adalah melihat beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memberikan perawatan akhir-hidup yang sangat baik untuk kekasih Anda.


Mulai Membuat Rencana EarlyFor paling akhir-of-hidup situasi, anggota keluarga diberikan setidaknya beberapa peringatan yang mereka cintai akan membutuhkan perawatan khusus dalam waktu dekat. Dari saat itu Anda menyadari orang yang dicintai adalah mendekati akhir hidup mereka, Anda harus segera mulai membuat pengaturan. Menunggu untuk membuat rencana sampai orang-orang tercinta tidak bisa lagi merawat diri sendiri akan membuat proses ini secara eksponensial lebih sulit.

Bertemu Dengan DoctorsEven jika Anda telah membantu merawat kekasih Anda di masa lalu, adalah penting bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter mereka tentang perubahan kesehatan mereka. Obat dan perawatan yang bisa membantu mereka beberapa bulan yang lalu mungkin tidak lagi sesuai. Siapa pun yang akan merawat individu harus memiliki daftar lengkap dari mereka kondisi medis, perawatan, dan pengobatan.

ComfortComfort akan selalu menjadi komponen utama dari end-of-hidup perawatan. Semua orang ingin memastikan bahwa salah satu mereka cintai adalah sebagai santai dan nyaman karena mereka dapat pada saat ini dalam hidup mereka, dan ini adalah mengapa komunikasi sangat penting. Selain mengurus kebutuhan medis mereka, Anda harus bertanya kekasih Anda apa yang akan membuat mereka nyaman dalam beberapa bulan mendatang. Apakah itu adalah ponsel di dekat tempat tidur mereka atau menjaga rumah pada suhu tertentu, ini gerakan kecil dapat berarti cukup sedikit.

Mendapatkan profesional HelpJust karena kekasih Anda ingin menghabiskan waktu mereka di rumah tidak berarti bahwa perawatan profesional adalah keluar dari pertanyaan. Layanan seperti perawatan rumah sakit di-rumah dari Cornerstone Hospice dan Palliative Care dan organisasi serupa akan memberikan Anda cintai dengan bantuan yang mereka butuhkan di lingkungan yang mereka kenal.

Proses ini tidak akan mudah bagi siapa saja yang terlibat, tetapi berada di sana untuk orang yang dicintai dalam tahap akhir hidup mereka adalah salah satu hal yang paling penuh kasih bahwa anggota keluarga dapat lakukan untuk satu sama lain. Mudah-mudahan, empat tips ini akan membantu Anda memberikan Anda cintai dengan hati-kelas dunia ketika mereka membutuhkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Menangani Melia Propolis Stress Pada 5 Menit

Jasa Sedot Wc Surabaya waskita Banyak Kuman di Kloset Duduk!

TANPA LUPAKAN 3 HAL SEWA MOTOR DI KUTA DIPERLUKAN INI TATKALA MENGENDARAI SKUTER